Kategori

Affiliate (9) Aksesoris (1) AntiVirus (3) Artikel (12) Bisnis (14) Blogger (4) Downloads (7) Eset (3) Listplank (1) Louster (1) Mobil (1) Mp3 (1) Pilar (3) Plengkung (1) Pot Bunga (1) Produk (14) Seo (1) shop (1) Showroom (4) Software (3) Tugu (1) Tutorial (8) Wordpress (2)

Total Pageviews

You Are Here: Home - Bisnis , Produk - Cara Order Pilar Jaya

1. Silahkan surf produk yang kami sediakan, lihat gambar katalog pilar. Jika anda menginginkan produk atau motif yang lainnya anda juga bisa konsultasikan menghubugi kami, email, sms atau by phone, detail barang yang anda inginkan.

2. Kirim order email ke: nicolsian12@gmail.com atau klik disini dan isilah data dengan format seperti dibawah ini dengan jelas.
    - NAMA:
    - EMAIL:
    - TEL:
    - ALAMAT JELAS:
    - NAMA BARANG:
    - JUMLAH BARANG:

    3. Setelahkami menerima email anda, kami akan memperhitungkan biaya pengiriman barang dan mengkonfirmasikan total yang harus anda transfer keseluruhan pesanan anda.
      - Jumlah Invoice / Stock pesanan anda.
      - Ongkos Kirim (Jika ada. Tergantung pembelanjaan dan posisi anda.)
      - Total yang harus anda transfer.
      - Rekening BANK kami.

      4. Melakukan pembayaran, setelah anda melakukan pembayaran lakukan konfirmasi via sms ke 081335199908 bahwa anda sudah melakukan transfer ke rekening kami, sepaya kami cepat menindak lanjuti pesanan anda. Kami akan mengirim pesanan anda setelah pembayaran kami terima.
        5. Jika kurang jelas bisa hubungi kami.
          Tags: Bisnis , Produk

          0 comments

          Leave a Reply