Kategori

Affiliate (9) Aksesoris (1) AntiVirus (3) Artikel (12) Bisnis (14) Blogger (4) Downloads (7) Eset (3) Listplank (1) Louster (1) Mobil (1) Mp3 (1) Pilar (3) Plengkung (1) Pot Bunga (1) Produk (14) Seo (1) shop (1) Showroom (4) Software (3) Tugu (1) Tutorial (8) Wordpress (2)

Total Pageviews

You Are Here: Home - Artikel , Mobil - Mobil / Truk SUV Terbaik Dibawah 20.000 Dollar

 Mencari SUV Menengah tetapi cekak anggaran? Tidak masalah! Siapa bilang SUV harus menguras dompet Anda? Kami tidak berpikir begitu. Untuk membuktikan teori kami, kami memutuskan untuk melihat Kendaraan Sport Utility yang tersedia yang dapat menampung mereka sendiri terhadap lainnya SUV terlaris, tetapi juga dapat semudah pada keuangan Anda sebagai pembayaran untuk mobil mid-size.
Pertama, mari kita pertimbangkan apa yang harus Anda cari dalam sebuah SUV Menengah. Kebanyakan orang lebih memilih untuk mobil SUV karena dua alasan: ruang bawaan lebih luas dan fitur keamanan yang lebih baik. Jika Anda mencari sebuah SUV dengan harga berapapun, anda harus memastikan memenuhi kebutuhan Anda. 

    Pertama ruang barang. Ada ruang yang cukup untuk mengangkut jenis bawaan anda, kursi penumpang urutan yang benar antara barang bawaan. Ini adalah alasan, dalam dan dari dirinya sendiri, banyak orang memutuskan sebuah SUV Menengah atas SUV Compact. Jika tidak memenuhi kebutuhan Anda, itu bukan nilai yang baik dengan harga apapun.

    Kedua, keselamatan adalah penting. SUV terjangkau tidak berarti bahwa Anda harus berkompromi pada fitur keselamatan yang minim. Setelah semua, apa yang akan menjadi lebih penting dalam kecelakaan - jok kulit atau yang dirancang dengan airbag yang baik? Pastikan SUV anda menawarkan apa yang Anda butuhkan. Untuk 4-wheel drive SUV, jika tidak membantu kebutuhan anda akan 4-wheel drive. Jika tidak, yakin anda akan menyesal berhemat pada fitur yang membuat penanganan kendaraan lebih mudah dan aman.

Jadi apa pilihan? Kami menemukan tiga SUV Menengah diandalkan yang mulai di bawah $ 20.000 dollar. Masing-masing memiliki fitur yang mengesankan, tetapi kami menemukan yang kita pikir sebagai nilai terbaik.

  • Dodge Nitro. Sebuah gerobak empat pintu bergaya SUV dengan harga dasar mulai $ 19.225. Meskipun lebih kecil dibandingkan dengan dua lainnya, desain boxy yang memberikan sedikit ruang kargo lebih mudah diakses dan kursi empat orang dewasa dengan nyaman. Gaya tubuh Nitro adalah trendi tapi fungsional - eksterior diperkecil dimensi membuat negosiasi lalu lintas dan masuk dan keluar dari ruang yang ketat lebih mudah daripada SUV kebanyakan.

  • Kia Sorrento. Sebuah gerobak empat pintu bergaya SUV dengan harga dasar mulai $ 19.995. Tersedia dengan jumlah fitur yang mengesankan bahkan pada model dasar, Sorrento lebih menyenangkan untuk melihat daripada mengemudi. Di jalan bergelombang, naik dan penanganan bisa membuat frustasi dan nilai jual kembali tidak mengecewakan. Garansi bagaimanapun, adalah berarti murah hati Kia berdiri oleh kualitas bagian-bagian yang mereka gunakan. Selalu plus.

  • Isuzu Ascender 5-Passenger. Midsize SUV favorit kami pilihan dengan harga dasar mulai $ 19.459. Dengan ruang untuk lima penumpang dewasa dan jumlah mengesankan ruang kargo, Anda akan merasa seperti Anda sedang mengendarai SUV ukuran penuh. Beberapa fitur standar yang layak disebut: rak-dan-sayap daya hidrolik dibantu sistem kemudi, rem anti-lock dan sistem traksi kontrol, dan inline efisien 6-silinder. Dan tentu saja, ia datang dengan garansi yang terkenal Isuzu: 7-tahun/75, 000 Mile.

Tags: Artikel , Mobil

0 comments

Leave a Reply