Kategori

Affiliate (9) Aksesoris (1) AntiVirus (3) Artikel (12) Bisnis (14) Blogger (4) Downloads (7) Eset (3) Listplank (1) Louster (1) Mobil (1) Mp3 (1) Pilar (3) Plengkung (1) Pot Bunga (1) Produk (14) Seo (1) shop (1) Showroom (4) Software (3) Tugu (1) Tutorial (8) Wordpress (2)

Total Pageviews

You Are Here: Home - Artikel , Seo , Tutorial - SEO Elite suatu contoh perangkat lunak peringkat!

SEO Elite dimulai dari asumsi berikut:
- Melihat halaman yang peringkat nomor 1 di Google, - Melakukan persis sama + sedikit lebih baik, - Dan Anda akan menjadi nomor 1
SEO Elite akan memeriksa "semua" parameter SEO yang tahu tentang situs nomor 1 di Google. Kemudian software ini mengotomatisasi SE akan proses dalam meniru ini untuk situs Anda.
SEO adalah lebih dari sebuah pendekatan perangkat lunak!
SEO adalah seni nomor peringkat 1 di mesin pencari untuk kata kunci apapun.
Spider peringkat nomor satu situs web karena mereka "berpikir" bahwa situs ini pantas menjadi nomor satu. Tentu saja laba-laba tidak bisa berpikir, dan perlu ada seorang programmer yang program laba-laba untuk mengetahui situs mana yang terbaik.
Sekarang jika Anda cukup cerdas untuk memberi makan laba-laba apa programmer berpikir adalah penting, Anda akan memiliki pengetahuan untuk peringkat nomor 1.
Ini adalah apa yang SEO Elite tidak: klaim untuk mengetahui bagaimana untuk mengetahui "semua" parameter yang membuat sejumlah situs peringkat 1.
Perangkap pendekatan software untuk SEO
Misalkan Anda menemukan semua parameter yang diperlukan untuk peringkat nomor 1 situs. Anda berhasil mendapatkan semua parameter ini ke situs Anda dan Anda bahkan berhasil menjadi peringkat nomor 1.
Sekarang jika situs Anda benar-benar layak untuk menjadi peringkat nomor 1, semua baik-baik saja. Tapi jika peselancar mulai mengeluh bahwa Anda tidak, mereka akan mengeluh seperti: ampun, ini hari ini Google hanya memberikan situs layak peringkat di nomor 1.
Ini tidak akan lama karena Google mengetahui bahwa "seseorang memecahkan kode" laba-laba, dan mereka akan memperbarui laba-laba, hei, mereka ingin mesin pencari untuk memberikan kualitas kembali ke para pengunjung!
Sehingga berarti bahwa Anda perlu untuk mendapatkan upgrade perangkat lunak Anda SEO pendekatan ... dengan kata lain: Anda menjalankan setelah fakta-fakta dalam manfaat dari atas fakta.
Bagaimana menjadi peringkat nomor 1?
Anda peringkat nomor 1 karena Anda layak mendapatkannya. Dalam logika umum laba-laba ini masih berarti: - Halaman Anda berbicara tentang kata kunci yang Anda mengoptimalkan - Halaman Anda memiliki banyak link masuk tentang kata kunci yang Anda mengoptimalkan.
Ini adalah apa SEO adalah tentang, dan apa pun yang Anda lakukan yang berbeda dapat membuat Anda tidak menjadi nomor 1.
Tapi saya software SEO adalah benar-benar up to date, atau tidak?
Perangkat lunak Anda hanya dapat up to date SETELAH perangkat lunak laba-laba 'diperbarui. Kecuali Anda menulis laba-laba sendiri, Anda selalu akan sedikit kemudian.
Anda tidak dapat mengetahui semua parameter laba-laba memperhitungkan, kecuali lagi anda menulis perangkat lunak laba-laba sendiri.
Dan beberapa parameter Anda tidak dapat mempengaruhi: umur website adalah salah satu dari mereka. Misalkan laba-laba perlu memilih antara 2 website: satu tertua dan SEO meniru: yang satu untuk memilih? Yang tertua akan menjadi taruhan paling mudah, dan Anda tidak dapat mengubah usia website Anda dapat Anda?
SEO Elite: melihat dari dekat perangkat lunak ini SEO
SEO Elite iklan mengatakan Anda bisa mendapatkan Peringkat 5 teratas Google di bawah 30 Hari ... Tapi contoh di website SEO Elite menceritakan cerita yang berbeda!
Ada 16 situs web yang tercantum di bagian bawah website dengan peringkat mereka.
Memeriksa situs web mereka 16:
- 6 sekitar Yahoo peringkat (dan iklan dinyatakan dengan jelas peringkat Google!) - Dari 10 peringkat Google kiri, hanya 1 dinyatakan peringkat nomor 1 di Google NAMUN - Mengetik ini disebut nomor 1 di Google kata kunci website, website peringkat bawah jumlah hanya 9! - Dan jumlah yang disebut 1 situs-frase kata kunci jauh dari frase kata kunci yang populer, dengan kata lain: tidak banyak orang mencari kata kunci tersebut DAN website tidak peringkat nomor 1 untuk kata kunci ini ...
Mengapa Anda melakukan SEO di tempat pertama?
SEO adalah 1 cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda. Tapi ada yang lebih dalam mendapatkan banyak lalu lintas ke situs Anda, daripada "membabi buta 1 peringkat di Google":
--- Selalu pastikan Anda peringkat nomor 1 untuk kata banyak orang cari! ---
Jika Anda membeli perangkat lunak SEO atau Outsource SEO Anda ke spesialis SEO: selalu cek mereka contoh SEO: - Mereka peringkat nomor 1 - Adalah kata kunci mereka peringkat untuk kata kunci pencarian populer (lebih besar dari 10.000 pencarian sebulan di Selector Tool Kata Kunci dari searchmarketing Yahoo dianggap tidak terlalu rendah) - Berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk menjadi nomor 1 - Seberapa besar kompetisi untuk frase kata kunci (lebih kecil atau lebih besar dari 5 juta Sebagai aturan umum: di atas 5 juta kata kunci frase di Google hasil, hal-hal menjadi meskipun?) - Seberapa besar kompetisi untuk "frase kata kunci" dikutip (lebih kecil atau lebih besar dari 33,000 Sebagai aturan umum: di atas 33,000 dikutip "kata kunci frase" hasil di Google, hal-hal menjadi meskipun?)
Jika untuk semua item perangkat lunak SEO atau spesialis SEO dapat menjawab YA, maka Anda dapat mulai mengambil mereka sangat serius!
Mari kita menggunakan SEO Elite sebagai contoh seberapa serius Anda harus mengambil perangkat lunak ini SEO.
1. SEO Elite: Apakah mereka peringkat nomor 1?
Ya mereka adalah untuk SEO Elite frase kata kunci.
2. SEO Elite: Apakah kata kunci mereka peringkat untuk kata kunci pencarian populer?
Menurut Perangkat Kata Kunci Selector dari searchmarketing Yahoo, SEO elit memiliki kurang dari 2000 pencarian, sehingga tidak seburuk itu, tapi sekali lagi, berada di bawah 10.000.
Kata kunci teratas: 46762 pencarian untuk seo 10815 mencari jasa seo 9849 pencarian untuk perusahaan seo,
dan tidak satupun dari nomor peringkat SEO situs web Elite 1.
Jadi "Tidak" untuk kata kunci pencarian populer.
3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk menjadi nomor 1?
Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu sekarang.
4. Seberapa besar adalah kompetisi untuk frase kata kunci
SEO elit memiliki hasil pencarian sekitar 1,5 juta di Google, kurang dari% juta, sehingga tidak seharusnya meskipun untuk peringkat nomor 1 untuk. Jadi itu adalah "TIDAK".
5. Seberapa besar adalah kompetisi untuk "frase kata kunci" dikutip
Keyphrase dikutip "Seo Elite" memiliki sekitar 250.000 hasil pencarian, sehingga kompetisi kaku di sini dan website SEO Elite peringkat nomor 1 di sini, jadi itu "YA".
6. SEO Elite hasil
2 YA dan TIDAK ... 2 sehingga untuk analisis saya, SEO Elite adalah sebuah program 50-50. Ini berarti dapat melakukan beberapa baik tetapi tidak membuktikan dapat melakukan semua. Dan pertanyaannya adalah: apakah saya benar-benar harus menghabiskan uang untuk mencapai tujuan tertinggi bukan: peringkat nomor 1 untuk wordphrase kunci populer?



6. SEO Elite: website
Setiap kali Anda tertarik pada sesuatu untuk membeli di Internet, memeriksa situs web secara keseluruhan produk yang ingin Anda beli! Untuk software SEO
SEO Elite adalah situs situs 1 halaman ... Sekarang apa adalah ide pertama yang mendirikan Internet? Untuk memberikan orang informasi, banyak informasi.
Dan kita berbicara tentang "bersih" di Inter "bersih": Link berarti bersih di sini, di sana, di mana-mana ... (Itulah mengapa link sangat imprtant dalam SEO)
Saya tidak melihat ini dan dari titik "internet informasi-" Aku tidak seperti itu: sebuah program software SEO berada di sebuah website tanpa banyak konten yang menarik dan tanpa banyak link.
Software SEO: membaca dan memeriksa contoh-contoh sebelum Anda membeli!
Sekali lagi ini berlaku untuk semua software SEO Anda ingin membeli di Internet: jika mereka mengatakan "Saya peringkat website ini untuk itu kata kunci nomor 1 di Google ", menghabiskan beberapa detik untuk check it out!
1. SEO Elite: periksa Google
SEO Elite itu kalimat pembicaraan pertama tentang "halaman Anda di Google"
Ini terdengar menjanjikan: SEO Elite "" SEO perangkat lunak untuk mendapatkan saya nomor 1 dalam "" mesin pencari nomor 1 Google?
Nah, di bagian bawah layar dari halaman web SEO Elite Anda kemudian membaca: Menggunakan SEO Elite Saya peringkat nomor 1 di Yahoo untuk ini, itu, dan situs yang lebih ...
Ups, Yahoo ...
Jadi jangan Anda ingin menjadi peringkat nomor 1 di Yahoo, atau apakah Anda ingin menjadi peringkat nomor 1 di Google? Di mana-mana Saya dapat mendengar Anda berkata ... Anda ingin menjadi peringkat nomor 1 di Google yang saat ini paling menggunakan mesin pencari dari semua. Jika Anda mendapatkan nomor 1 di Google, Anda pasti akan memiliki peringkat yang tinggi di Yahoo dan MSN, bukan sebaliknya! Jadi, mengapa memulai situs SEO Elite dengan Google peringkat dan kemudian beralih ke Yahoo?
Tapi sebagian besar Anda ingin menjadi peringkat nomor 1 di Google karena Anda harus membayar untuk SEO Elite!
2. SEO Elite adalah contoh situs
Situs SEO Elite daftar halaman contoh 16: contoh-peringkat tinggi menggunakan SEO Elite.
Dari 16, ada 6 Yahoo peringkat, sehingga membuat kita dengan 10 peringkat Google.
Ingat saya SEO aturan kata kunci di atas: SEO juga mungkin jika frase kata kunci Anda memiliki kurang dari 5 juta hasil di Google.
Berapa banyak dari situs contoh di website Elite SEO di bawah ini 5 juta? Hanya 2 dari 10.
Dan berapa banyak dari mereka peringkat 10 1 di Google? Hanya 1 (atau setidaknya itu adalah apa yang mereka ingin Anda percaya!)
Hmmm. jika saya akan membayar uang besar untuk SEO Elite, maka saya ingin menjadi nomor 1. Jangan Anda? Jangan Anda hanya benci menjadi nomor 2? Saya lakukan, terutama ketika saya harus membayar untuk itu!

3. SEO Elite adalah situs contoh: Angka-angka yang salah!
, Nomor dan nomor ... Selalu periksa nomor pada situs web apapun! Jadi SEO Elite klaim untuk memiliki nomor 1 peringkat situs:
* Frase kata kunci: belajar mengetik lebih cepat * Typingmaster.com.au situs
Dibutuhkan hanya beberapa detik untuk memverifikasi apa yang SEO Elite mengatakan: Ketik di Google - belajar untuk mengetik lebih cepat - dan lihat apa yang keluar:
55 juta hasil! dan bukan 5 juta seperti disebutkan di website SEO Elite. Besar Anda berkata: SEO Elite adalah sederhana, ia mampu peringkat nomor 1 dengan kompetisi yang lebih tinggi daripada yang disebutkan!
Apakah dia?
Eh, Anda mengambil beberapa detik dan gulir ke bawah untuk menemukan contoh website peringkat nomor 9!
Nomor 9!
Eh, ya Anda mengatakan: mungkin kompetisi mengambil alih setelah waktu website SEO Elite ditulis ...
Ya, tapi tidak ide SEO untuk peringkat nomor 1 .... bukan untuk 1 hari namun "selamanya". Atau apakah itu hanya kesalahan ketik seperti 55 juta yang menjadi 5 juta, orang membuat kesalahan Anda tahu ...
Apapun alasan atas kesalahan itu: Anda perlu memeriksa semua nomor yang dikutip di internet sendiri!
Semua banyak yang Anda katakan? Saya setuju, tapi jika contoh pertama saya memilih yang sudah tidak sesuai realitas, maka Anda tidak perlu memeriksa semua.
Siapa saja dapat membuat kesalahan, tapi untungnya kita dapat dengan mudah memeriksa semuanya apa yang dikatakan tentang SEO, jadi selalu periksa kata-kata apapun tentang SEO sebelum menghabiskan uang di atasnya!
9 Rank tidak terlalu buruk setelah semua yang Anda katakan ....
Saya setuju, pertama kali website Anda mendapatkan pada halaman pertama Google adalah salah satu Anda tetap mengingat.
Tapi: Aku harus gulir ke bawah untuk menemukan halaman contoh SEO dan hanya ditemukan karena saya sedang mencari URL tertentu dinyatakan dalam contoh SEO Elite ini. Dengan kata lain, jika Anda peringkat nomor 9, dibutuhkan beberapa upaya pengunjung untuk benar-benar gulir ke bawah dan memilih untuk mengklik pada nomor 9.
Yang lebih aneh: itu mengutip frase kata kunci: "Belajar mengetik lebih cepat" tidak memiliki peringkat di halaman pertama!
Sekarang ini adalah apa yang benar-benar mengganggu saya: jika saya mencari di Google untuk frase yang tepat "belajar bagaimana untuk mengetik lebih cepat" saya akan berasumsi bahwa situs Contoh SEO akan menjadi nomor 1 di sana!
Kembali ke Dasar: apa tujuan dari SEO?
Tujuan Anda adalah membuat orang banyak untuk situs Anda mungkin, bukan?
SEO perangkat lunak memiliki tujuan peringkat 1 di Google.
Sekarang sangat mudah untuk peringkat 1 di Google untuk frase kata kunci "jhdkghgkbdcds", tapi yang mencari jhdkghgkbdcds? Tidak ada!
Jadi jika tidak ada yang mencari jhdkghgkbdcds, maka mengapa repot-repot untuk peringkat nomor 1 dengan itu?
Sama dengan contoh di atas-situs dengan frase kata kunci "belajar mengetik lebih cepat":
The Overture kata kunci alat mengatakan bahwa 448 orang mengetik kata kunci dalam kalimat di Yahoo.
448 orang ... ini banyak? Seperti disebutkan di atas dalam artikel ini: Tidak, dan mereka 448 harus menemukan contoh website hasil di peringkat 9 ... tidak ideal SEO!
Apakah nomor yang bagus? Apa pun di atas 10.000 tapi: juga tahu bahwa di atas 10.000 "anak laki-laki besar 'yang bersaing dengan Anda, di bawah 1000 Anda jenis memiliki lapangan sendiri. Peringkat kedua untuk contoh website yang bisa diharapkan setelah 2 bulan, tetapi harus menjadi nomor 1 dalam waktu singkat, bahkan tanpa menggunakan software SEO.
SEO Elite Kesimpulan
Seperti yang saya katakan sebelumnya: selalu memeriksa angka dan fakta-fakta tentang software SEO! Juga memeriksa nomor dalam artikel SEO yang ditulis 13 Mei 2006.
Kemudian membuat keputusan sendiri. Jika Anda melihat bahwa software SEO - Adalah peringkat baik untuk produk itu sendiri - Adalah situs peringkat untuk kata kunci populer baik,
Maka Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli sofware itu.

Tags: Artikel , Seo , Tutorial

1 comments

  1. Mansur says:

    waduuhh..bingung saya.. masih belajar nih..

Leave a Reply